Me On Twitter

9 comments
Me on Twitter


Halo, bro/sis! Gimana nih kabarnya? Baik kan? Syukur kalau begitu :) Mumpung Liburan Kali ini gue akan sharing tentang akun Twitter gue.Semua Tau Twitter kan ya?? ya Twitter Gue Dibuat Waktu Gue masih SMP Kelas 7...Masih Awal2 Merintis Di SMP :v

Gue udah punya cukup banyak followers, yaitu 3097 Dan saat ini terdapat 574 following yang di akun Twitter gue itu dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Dalam sehari, gue bisa Ngetweet 10-20 Tweet ke Twitter.Apalagi Sekarang Liburan Bisa Setiap Menit Gue Ngetweet yg Gk jelas :v

Entah kenapa, lama-lama gue jadi kecanduan main Twitter. Padahal Twitter itu sederhana bangets... Mungkin hari ini gue akan Ngetweet lebih banyak daripada hari kemarin, karena hari ini gue sedang libur sekolah :D. Inilah profil Twitter gue...



Kalo masalah Tweet atau Foto yg Gue Share sih, gue jarang Ngalay Gk Jelas, kalo diitung sih gue Ngalay sebulan sekali sepertinya. Rata-rata Tweet di akun Twitter gue itu isinya tentang gue dan kegiatan gue sepanjang hari,kalo gk biasanya gue ngeshare karya atau hasil editan gue :D

Gausah lama-lama, langsung aja follow gue di Twitter  di  https://twitter.com/GanyekoR

Kalo pengen di followback sama gue,silahkan mention ke gue dengan kata "Followback @ganyekor" atau blablabla, pokoknya terserah elu deh... pasti gue follback :D. sekian dulu postingan gue :D

9 comments

Mantap dah pengikutnya gan :v iri saya

haha faktor usia akun bro.

tingkat kan kreatifitas mu lagi dalam post'' berikut nya (y)

makasih sarannya mas bro.pasti saya tingkatkan terus

tingkatkan lagi gan kreatifitas agan ... (y)

iya gan.pasti makasih masukkannya

Wah dpt pengikut banyak nih. Saya mah cuma punya 500an follower

faktor usia akun bro.akun udah lama ini jadi banyak follower ;D

back to top
Ayo,Like My Fanspage!
Portal Blogger . Klik Like/Suka!

×
bloggerForum Blogger Indonesia