Widget Tahun Baru

53 comments


 Widget Hitungan Mundur Menuju Tahun Baru 2015 - Wah tidak terasa sebentar lagi tahun baru 2015, ya semoga semuanya sukses selalu di tahun depan ya.


biasanya para blogger juga akan merayakannya dengan membuat artikel atau menaruh widget spesial tahun baru di blognya, begitu juga blog saya, saya meletakkan sebuah widget hitungan mundur menuju tahun baru 2015, yuk langsung saja cekidot . berikut caranya.

1. Silahkan menuju ke Tata Letak > Tambah Gadget lalu pilih HTML/Javascript
2. Masukkan kode gadget hitungan mundur menuju tahun baru di bawah ini ke dalamnya

<style type='text/css'>
/* Widget Hitungan Mundur Tahun Baru by blogsiryan.blogspot.com */
#Mundur {background: #22313F;
color: #65C6BB;
font-family: "Roboto Slab",Arial,sans-serif;
font-size: 20px;
text-transform: uppercase;
text-align: center;
padding: 15px 10px;
font-weight: 500;cursor: default}
.teks {color:white}
#Mundur a{color:#65C6BB}
</style>
<div id='Mundur'>
<span id='countdown'></span>
</div>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
// set the date we're counting down to
var target_date = new Date("Jan 1, 2015").getTime();
// variables for time units
var days, hours, minutes, seconds;
// get tag element
var countdown = document.getElementById("countdown");
// update the tag with id "countdown" every 1 second
setInterval(function () {
    // find the amount of "seconds" between now and target
    var current_date = new Date().getTime();
    var seconds_left = (target_date - current_date) / 1000;
    // do some time calculations
    days = parseInt(seconds_left / 86400);
    seconds_left = seconds_left % 86400;
 
    hours = parseInt(seconds_left / 3600);
    seconds_left = seconds_left % 3600;
 
    minutes = parseInt(seconds_left / 60);
    seconds = parseInt(seconds_left % 60);
 
    // format countdown string + set tag value
  countdown.innerHTML = days + " <span class=\'teks\'>hari</span> " + hours + " <span class=\'teks\'>jam</span> "
  + minutes + " <span class=\'teks\'>menit</span> " + seconds + " <span class=\'teks\'>detik menuju Tahun</span> <a href='http://blogsiryan.blogspot.com/' target='blank'>2015</a>";

}, 1000);
//]]>  </script> 
3. Klik Simpan.

Semoga Bermanfaat. selamat tahun baru 2015 untuk semuanya.





53 comments

Widget nya Greged banget gan , Bikin gak nahan ^_^

silahkan semoga sukses (y)

ikutan pasang ah, mantap ni gan

silahkan2 semoga bermanfaat

keren gan, ane mau pasang di blog nih

Ijin Pasang di Blog saya gan.. Termakasih
Salam Syahril

keren,,,, widgetnya.. jadi pengen nyoba

Terimaksih gan ternyata Berhasil
Lihat nih www.seo-friendly.ga
Salam Syahril

sama sama masbro.Salam Ger :D

ini nih yang sering di pake para blogger menuju tahun baru :D

mantapp gan :D

Kelihatannya widget ini keren dan bagus banget. saya izin pasang di blog saya mas

yoi gan.silahkan kalo mau pasang

bentar lagi tahun baru, enak tuh sepertinya pasang widget penghitung mundur tahun baru. Itu pakenya CSS bukan mas?

wahahh coba dulu ya mas, bagus sekali sih widgetnya,

keren banget gan, ijin pasang di blog saya dulu gan :) thanks gan

Widgetnya sudah ane pasang gan. thanks infonya

Wah keren sekali widget nya mas, izin pake ya..sambil nunggu tahun baru
http://dhanicyx.blogspot.com
salam :-)

anu apa mas :v ?? haha silahkan2

mantap gan :v , ane juga udah masang dari kemarin :v

iya gan, bagus banget, saya sudah pasang gan di blog saya, ehk ternyata super bagus deh gan, tapi klo udh pas tahun baru, maka akan jadi gimana gan ke widgetnya gan

di tunggu aja pas tahun barunya.kurang 2 hari bro/

wah thank's gan bagus nih buat tahun baru :)

wah keren nih!
makasih udah share dan udah berbagi infonya!
jangan lupa kunjungan baliknya ke ronalsf.blogspot.com

wah, bisa dicoba nih gan siapa tau bisa jadi daya tarik visitor

work gan !! di blog saya !!
kan keren pengunjung jadi tau waktu

makasih sebelumnya

haha silahkan.tp udah telat bang :v

Keren Gan aku Mau Pasang Tapi udah Telat, Makasih udah Post Semoga maju Nih Blog (y)

haha iya gan.bisa pasang tahun depan :v

back to top
Ayo,Like My Fanspage!
Portal Blogger . Klik Like/Suka!

×
bloggerForum Blogger Indonesia