8 Fakta Seorang Blogger

20 comments
Selamat Malam semua kali ini saya akan share tentang 8 Fakta Seorang Blogger ya langsung saja baca cekidot biggrin

fakta blogger


1. Seorang blogger tidak pandang tampan maupun cantik semua bebas mempunyai blog sendiri.

2. Selalu sibuk di depan layar Pc maupun hand phone (HP) selama 24 jam


3. Paling mahir dalam membuat artikel tulisan karena cara pikir seorang blogger seperti Sastrawan

4. Tidak suka copy paste (copas) artikel orang lain, lebih suka membuat karya tulis sendiri

5. Suka lupa akan tugasnya di dunia nyata contoh : lupa mengerjakan PR bagi yang masih sekolah, seperti saya sering lupa biggrin

6. Kalau punya uang pasti lebih milih uangnya buat ke warnet atau pulsa biar bisa internetan hanya untuk ngurusin blog dan melakukan blogwalking

7. Terkadang tidur larut Malam hanya untuk membuat artikel panjang dan lebar apalagi tentang sejarah bisa-bisa asam urat nih tangan,seperti saya biggrin

8. 40% kehidupan seorang blogger untuk ngurusin blog dan 60% dunia nyata, jangan sampai berlebihan karena dunia nyata lah tempat kita berkomunikasi yang sesungguh nya dan tempat kita meraih cita-cita agar menjadi orang SUKSES

Sekian Dulu postingan saya semoga bermanfaat selamat malam dan terima kasih.Salam Blogger

20 comments

ane semenjak ngeblog kena insomnia gan -_- apes nasib ane.

Bener sekali tuh gan, saya sering lupa dengan tugas sekolah. hihihi :v

Kalo ane yg bener, 1,3,4,5 gan

Poin ke 2, 6, & 7 ga berlaku bagi ane sekarang, hehehe B|
Tapi dulu pas masih SD ane getol banget tuh ngurus blog, walau cuman copas tapi ga sampe setahun PRnya udah 2 B| wakwakwak... :v

Nice info gan ane sih 1 ,3,4 gan :D

wkwk yay gan
betul tuh hahaha

haha ane kadang juga insom gan

haha iya gan kadang ke asyikan ngeblog

iya gan makasih kunjungannya

wuih mantep noh..PRnya 2 :v

haha karna itu yg saya alami masbro

ikut aah di pertamax :v numpang lewat yaah :D

yang ngena tuh kalo saya no 5 :D di marahin terus kalo ada pr ga di kerjain :v

back to top
Ayo,Like My Fanspage!
Portal Blogger . Klik Like/Suka!

×
bloggerForum Blogger Indonesia