Suka Duka Jadi Siswa Informatika

11 comments

11 comments

plus di teknik informatika cewenya cuma dikit :D

njirrr.tp bener juga sih :v

setiap hal dalam hidup kita pasti ada suka duka nya mas, saya masih SMA sekarang saya juga pengen kalau nanti udah tamat masuk perguruan tinggi jurusan informatika

jangan lupa komen backnya di ronalsf.blogspot.com

iya masbro..saya cuma sharing2 aja karena saya juga jurusan Teknik Komputer/Informatika

Tapi tetap gan informatika is the bes tinggal gimana kita jalaninnya aja yg penting enjoy hehe :D

iya mas bro.junjung tinggi informatika

segala sesuatu pasti ada suka dukanya... informatika is the best
http://www.dunia-inject.com/2014/12/penitishopcom-jual-almamater-terbaik.html

dulu waktu mau masuk smk ane pengen smk jurusan infomatika gan, tapi hasil akhir ane milih jurusan teknik industi. alhasil informatika ane bisa belajar dari internet dan ane gk nyesel,

haha sip bgt tuh gan.belajar bisa darimana aja yg penting serius (y)

Enaknya itu, bisa buat website sendiri :v

back to top
Ayo,Like My Fanspage!
Portal Blogger . Klik Like/Suka!

×
bloggerForum Blogger Indonesia