Twitter Temen! Promote!!!!

15 comments
Selamat malam sis/bro daripada bosen gk jelas kali ini saya akan membagi…ciye mambagi hahah ya saya akan promote twitter teman2 saya haha langsung aja nih cekidot

1. pertama adalah twitter pribadi saya @Ganyekor yg mau follback tinggal mention aja haha

Berikut profil saya

2.@aoJr__ ini salah satu temen gue orangnya baik.Oya dia juga punya ciri khas yaitu pipinya mirip kue bakpao haha bulet :D yg mau di follback mention aja.ayo yg mau di follow berikut profilnya
3.@kurniawansdani dia laki2 lho ya cuma dia gk mau pake foto sendiri jadinya pake member jkt48.pada dasarnya dia juga wota :v yuk yg mau mention aja pasti di follback koq berikut profilnya
4.@alt_sahl7 ya namanya panggilannya altaf.oleh beberapa orang kadang dipanggil sahl entah apa artinya dia orangnya agak judes tapi baik haha mention aja pasti dia follback.ini profilnya 
ya sekian dulu postingan kali ini.semoga bisa nambah temen ya haha ya jika ada salah2 kata mohon maaf



15 comments

oke, nanti saya follow semua gan :D

oke bang makasih kunjungannya.

Oke siap follow nanti kang. Tapi Suruh Follow back ya

tinggal mention aja pasti di follback koq kang.

follow twitter ane gan @dedydarmawaan
mention aja nanti di folback :D

follow dulu aja pasti di back sama mereka koq :D

Hahhaa bagus juga nih gan, Follow dong yang saya gan @ariefdwi19, pasti akan Follback otomatis gan

ada ada aja agan ini.. :D tapi kapan kapan ane promotin juga ya gna .. :D

haha,ide gila mungkin. :v ..boleh gan :v

wah keren nih!
makasih udah share dan udah berbagi infonya!
jangan lupa kunjungan baliknya ke ronalsf.blogspot.com

makasih gan blog agan juga keren

promot ane juga donk gan @maslisman, ntr ane follow semua itu yg diatas

haha iya gan besok saya promote.oke thanks

back to top
Ayo,Like My Fanspage!
Portal Blogger . Klik Like/Suka!

×
bloggerForum Blogger Indonesia