Sosial Media Yang Telah Menjadi Rutinitas

17 comments

Selamat Malam Sis/bro kali ini saya akan membuka fakta dunia ini yg sudah bergantung penuh pada sosial media.termasuk saya :D jadi mari langsung saja cekidot :D

Jaman Sekarang siapa yang tidak mengenal Facebook, dan Twitter? Saya rasa hampir semua orang tau jika kita menanyakan hal itu.
Facebook, Twitter, Youtube dll sepertinya sudah menjadi rutinitas kehidupan manusia jaman sekarang, kebiasaan pun bisa berubah karenanya. 

Sebagai contoh ketika bangun tidur tidak lagi seperti lagu anak-anak yang berbunyi Bangun tidur ku terus mandi… Tetapi sekarang sudah mulai berubah, bangun tidur apa yang biasa anda lakukan? Bagi sebagian orang mungkin masih melakukan kebiasaan yang sama tetapi ada juga yang sudah berubah ketika bangun tidur mereka langsung melihat notification dari sosial media mereka bahkan ada yang update status ketika bangun tidur.

Makan pun seperti itu kebiasaan berdoa sebelum makan, kini ditambah dengan ritual memfoto makanan mereka dan diupload di sosial media entah apa tujuannya.
sampai-sampai hari ibu yg seharusnya kita ucapkan pada ibu kita malah mereka lebih memilih mengucapkannya di sosial media. akan jadi apa negeri ini.
Apapun tujuannya saya sih menganggapnya selama itu positif sih sah-sah saja, dansaya pun mengakui rutinitas saya mulai berubah seiring perkembangan sosial media sekarang ini.

Mau tidak mau kita harus mengakui perubahan kebiasaan lama kita karena nilai positif dari sosial media juga sangat membantu kita yaitu tetap menghubungkan kita dengan teman-teman kita dimana pun berada :)

17 comments

benar sekali mas bro, anak zaman sekarang kalo ga ada sosmed / internet ga bakal bisa hidup xD

iya mas.serasa kuburan kalo gk ada sosmed/internet

bener banget gan.. ibarat kata no sosmed no party

iya gan.asik tuh kata2nya no sosmed no party

kalo kagak ada sosmed dunia serasa suram

rasanya gk hidup kalau sehari gk buka sosmed

hahaha true banget nih gan... ane bisa jam di sosial media...

haha dari mulai friendster facebook twitter dan sosmed lainnya ane pernah alamin yg namanya "ketagihan cek timeline" tapi skrg mulai bosen main itu semua karena mulai nyaman dengan dunia baru dunia kerja dunia nyata ;)

haha sip bang,fokus kerja

iya gan Emang Penting tapi kalo berlebihan Juga gak baik, Nice post

iya.makasih kunjungannya

bener nih gan hampir tiap hari ane buka sosial media :D

iya gan.makasih kunjungannya.

back to top
Ayo,Like My Fanspage!
Portal Blogger . Klik Like/Suka!

×
bloggerForum Blogger Indonesia